Skip to main content

Ssstt,,yamaha ngeluarin mx king livery anyar, jadi makin fresh dilihat!!!

Sahrulmotoblogs.com,-hallo baraya kabeh, yamaha resmi merilis mx king dengan livery anyar yang lebih fresh dipandang mata penampakannya sendiri berada dideler deler yamaha diseluruh tanah air dengan livery anyar yamaha bermaksud agar tampilan si motor bebek gambot ini menjadi lebih fresh lagi atau hanya sekedar  penyegaran dari warna warna sebelumnya dengan harga jual otr RP.20,525,000  baraya sudah bisa meminang nih motor


Gimana baraya ???terlihat lebih fresh bukan dan berikut ini spesifikasi lengkap mx king 150 2017 !!!
tipe mesin : 4 langkah berpendingin cairan, SOHC
Jumlah / posisi silinder : silinder tunggal / tegak
Diameter X Langkah : 57,0 X 58,7mm
Perbandingan kompresi : 10,4 : 1Daya maksimum : 11,3 kW @ 8500 rpmTorsi maksimum : 13,8 n.M @ 7000 rpmSistem starter : elektrik starter dan kickstarterSistem pelumasan : basahKapasitas oli mesin : total = 1,15 L ; berkala = 0,9 L ; ganti filteroli = 1,00 LSistem bahan bakar : fuel injectionTipe kopling : basah, kopling manual, multiplatTipe transmisi : constant mesh 5-kecepatanPola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5P X L X T : 1970mm X 670mm X 1080mmJarak sumbu roda : 1290mmJarak terendah ke tanah : 135mmTinggi tempat duduk : 780mmBerat isi : 116 kgKapasitas tangki bensin : 4,2 L
Tipe rangka : Backbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Swingarm
Ban depan : 70/90-17 M/C (38P)
Ban belakang : 120/70-17 M/C (58P)
Rem depan : Single disc brake
Rem belakang : Single disc brakeSistem pengapian : TCI
Battery : GTZ4V / YTZ4V
Tipe busi : NGK / CR8E

Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman...

Keren.. Orang bangladesh aja beli suzuki GSX R150 made in indonesia !!

Sahrulmotorblogs.com,-- ajegile masbro.. Biker dari negri bangladesh ini bukan orangnya yang gile tapi hal ini yang membuat orang pada melongo kenapa..?  Sedikit info mengenai roda dua di sana  emang tidak seheboh dan semenarik roda dua ditanah air makanya biker disana pada iri dengan keramean motor-motor matik sampai sport tanah air tapi ada satu biker bangladesh bernama sarjeb kumar lal yang kepincut ingin memiliki motor sport made in indonesia dan rela merogoh kocek dalam dalam untuk meminangnya setelah si doi membeli CBR150R K45 dan R125 eropa kini doi kepincut motor sport baru buatan pabrikan suzuki indonesia yakni GSX R150 via importir kebayang kan seberapa banyak duit yang di keluarkannya dan kabarkan ketika sang rider mengupload sang kuda besi di grup fb suzuki GSX R150 tanah air berikut postingannya Dan berikut penuturan kenapa doi meminang motor powerfull ini... Sanjib Kumar Lal menjawab bahwa Power,Controlling,build quality menjadi pertimbangan men...