Skip to main content

Keunggulan kawasaki ninja H2 carbon 2017,desain mirip ninja H2R bro!!!


Sahrulmotoblogs.com,-hallo sobat tider sekalian,salam ban karet. Kawasaki baru saja merilis motor terbarunya dihaun 2016 ini tapi kawasaki akan menjulalnya 2017 mendatang motor ini adalah motor new ninja H2 versi 2017 lalu apa sih keunggulannya dibanding versi yang curent, bedanya dengan versi lawas ninja H2 ini memiliki body berbahan dasar CFRP atau carbon fuber reinforced polymer  pad bagian upper cowl/fairing atas  sehingga tampak menyerupai ninja H2R, rangka trealisnya juga dilabur warna ijo sob warna kebanggaan geng ijo dan juga yang tak ketinggalaan cat miror paint dengan elemen matte membalut seluruh body diseluruh sukujur tubuhnya jadi makin wow si ninja H2 carbon 2017ini  dan yang membuatnya tampil eklusif  karena motor ini hanya diproduksi sebanyak 120 unit saja  untuk seluruh dunia sobat rider,
Dari bagian engine tidak ada perubahan masih seperti ninja H2 sebelumnya dan berikut spek lengkapnya dari ninja H2 spesial carbon 2017,cekidot !!!
                 
Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Carbon 2017 Tipe Mesin : DOHC, 16 valves,Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Diameter x Langkah : 76.0 x 55.0 mm
Volume Silinder : 998 cm3Maksimum Power : 158.3 kW {215 PS} / 11,000 rpm
Torsi Maksimum : 133.5 N.m {13.6 kgf.m} / 10,000 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection
Sistem Pengapian : DigitalPerbandingan Kompresi : 8.5:1
Jumlah Transmisi : 6-speed, return, dog-ring
Panjang x Lebar x Tinggi : 2,085 x 770 x 1,125 mm
Jarak Poros Roda : 1,455 mm
Jarak ke Tanah : 130 mm
Berat : 238 kg
Kapasitas Bensin : 17 litres
Trail : 103 mm
Frame : Teralis
 Suspensi Depan : 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs
Suspensi Belakang : New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring
Rem Depan : Dual semi-floating 330 mm discs
Rem Belakang :Single 250 mm discBan Depan : 120/70ZR17M/C (58W)
Ban Belakang :200/55ZR17M/C (78W) Dan buat pasar Indonesia hanya dipasarin 5 unit saja sob jadi buat yang punya uang 1 milyar silakan meminang motor ini harganya sendiri naik sekitar 200 jutaan jadi 820.000.000 dari versi standarnya yang cuma 660 jutaan sob,,gimana brosis tertatik motor ninja H2 carbon ini yang harganya bisa untuk ngebeli rumah.hehehe

 Semoga bermanfaat !!!!

Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

Modifikasi keren Aerox 155 VVA pake aksesoris moge.. Suspensi depan pakai upaide down!!!

Sahrulmotoblogs.com,-- hallo brosis sekalian,salam ban karet.. Kali ini smb mau  ngeshare Postingan mas Bro Wiryawan FatMotorsport di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia on Facebook yang memodifikasi motor yamaha aerox barunya dengan part part moge.. Yups.. Bro wirawan memberikan sentuhan khas motor gede seperti kaki kakinya seperti velg yang di cat clear kuning sesuai bodynya terus ada juga suspensi sang owner memberikan sentuhan khas motor zaman sekarang yakni suspensi tipe upaide down dan belakang diubah dari tipe suapenai ganda jadi monoshock yang jujur itu moge abis bro dan seharusnya harus gini versi standar matik sport 21 jutaan ini.. Dan biaya yang di keluarkan sang owner bro wirawan untuk modif kaya gini adalah 12 jutaan bro separuh dari harga matik berfitur VVA ini... Berikut foto hasil modifnya.cekibrott !!! Semoga berguna & salam ban karet !! Mari bersilaturahmi !!! Email : sahrullciko2@gmail.com Fb : sahrulmotoblogs.cim Ig : gunawan_syahrul Wa

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman