Skip to main content

Modifikasi old vixion fairing yamaha M1,,keren bener ya!!!

 Sahrulmotoblogs,-asalamualaikum brosis semua, orang indonesia emang kreatif semua hal yang biasa bisa disulap jadi luar biasa contohnya modifikasi motor yang satu ini dari motor old vixion 2009 yang biasa bisa disulap jadi motor balap prototype yamaha M1 yang memiliki rupa yang sungguh aduhai gak perlu bermimpi untuk memiliki motor M1 ini gak perlu ngumpulin duit bertahun tahun untuk membeli motor dengan harga selangit ini tapi cukup dimodifikasi saja brosis seperti motor old vixion yang satu ini yang dimodif sedemikian rupa hingga menyerupai motor m1 yamaha memang motor vixion banyak sekali yang menjadi korban modif bagi pemiliknya karena vixion sangat mudah sekali buat diubah ubah bentuknya jadi motor jenis apapun dari mulai  trail sampai sport moge, seperti gambar modif old vixion jadi motor balap M1






Gimana brosis apakah sudah menginspirasi untuk modif motornya jadi lebih keren lagi,
Berikut spek part yang dimodifikasi !!!
*.Front fairing : Custom fiberglass
*.Side fairing : Custom fiberglass
*.Lower fairing : Custom fiberglass
*.Front Fender : Custom fiberglass
*.Rear fender : Custom fiberglass
*.Rear bonnet : 2 pcs custom fiberglass ( street look and racing look )
*.Fuel Tank : Custom fiberglass
*.Fuel tank cap : Aftermarket
*.Windshield: Custom aclyric
*.Head Lamp : Aftermarket
*.Handle bar : Aftermarket
*.Hand brake lever : Aftermarket
*.Hand grip : Aftermarket
*.Front shock absorber : Upside down, aftermarket
*.Rear Shokbreaker : Kawasaki
*.Swing arm : Kawasaki
*.Ignition switch : Custom
*.Dashboard : Custom
*.Instrument and indicator : Standart
*.Front seat : Custom with synthetic leather
*.Passenger seat Custom with synthetic leather
*.Tail light : Custom
*.Rear mudguard : Custom
*.Front frame : Standart
*.Rear frame : Custom
*.Deltabox ; Custom fiberglass
*.Front wheel : Kawasaki, 3 inches x 17 inches
*.Rear wheel : Kawasaki, 5 inches x 17 inches
*.Front tire : Battlax/120/70/17
*.Rear tire : Battlax/180/45/17
*.Front disc brake : Double Disc Brake
*.Rear disc brake : Single Disc Brake
*.Front brake pad : Brembo
*.Rear brake pad : Nissin
*.Muffler : Aftermarket
*.Foot step : Aftermarket
*.Passenger foot step : Custom
*.Engine : Standart
*.Transmission : Standart
*.Paint : Autogloss with Sikkens Vernish
*.Graphic : Valentino Rossi M1 MotoGP

Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

Modifikasi keren Aerox 155 VVA pake aksesoris moge.. Suspensi depan pakai upaide down!!!

Sahrulmotoblogs.com,-- hallo brosis sekalian,salam ban karet.. Kali ini smb mau  ngeshare Postingan mas Bro Wiryawan FatMotorsport di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia on Facebook yang memodifikasi motor yamaha aerox barunya dengan part part moge.. Yups.. Bro wirawan memberikan sentuhan khas motor gede seperti kaki kakinya seperti velg yang di cat clear kuning sesuai bodynya terus ada juga suspensi sang owner memberikan sentuhan khas motor zaman sekarang yakni suspensi tipe upaide down dan belakang diubah dari tipe suapenai ganda jadi monoshock yang jujur itu moge abis bro dan seharusnya harus gini versi standar matik sport 21 jutaan ini.. Dan biaya yang di keluarkan sang owner bro wirawan untuk modif kaya gini adalah 12 jutaan bro separuh dari harga matik berfitur VVA ini... Berikut foto hasil modifnya.cekibrott !!! Semoga berguna & salam ban karet !! Mari bersilaturahmi !!! Email : sahrullciko2@gmail.com Fb : sahrulmotoblogs.cim Ig : gunawan_syahrul Wa

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman