Skip to main content

Modifikasi ringan CBR250RR konsep steed.. Makin ganteng masbro

 Sahrulmotoblogs.com, hallo brosis sekalian. Salam ban karet. Honda CBR250RR adalah varian baru pengganti curent CBR250 terdahulu yang memiliki desain yang jauh berubah dengan sebelumnya dengan mengusung desain ala moge gambot plus fitur2nya yang juga lebih modern dan canggih tapi bagaimana kalau si CBR 2 silinder ini dimodif ringan gaya steed...
Walaupun sudah ganteng dari sononya tetap saja bagi yang punya modif motor pasti akan selalu gatel jika belum diobrak abrik seperti yang silakukan bro brahmantyo prayogo ini doi memodif motor CBR250RR barunya dengan ubahan yang sebenarnya sederhana tapi jadi kelihatan fresh dan ganteng dipandang mata...
Data Modifikasi ringan CBR250RR
 - Ban depan : Dunlop sportmax 110/70-17
 - Ban belakang : Dunlop sportmax 150/60-17
 -  Selang rem : Hell
 - Pentil : Project tone
 - Tail tidy : project tone
 - Knalpot : Sportisi motorsport VR karbon
 - Tank pad : Ori Honda
 - Single seat : Ori Honda

 Semoga berguna!!!

Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman...

Keren.. Orang bangladesh aja beli suzuki GSX R150 made in indonesia !!

Sahrulmotorblogs.com,-- ajegile masbro.. Biker dari negri bangladesh ini bukan orangnya yang gile tapi hal ini yang membuat orang pada melongo kenapa..?  Sedikit info mengenai roda dua di sana  emang tidak seheboh dan semenarik roda dua ditanah air makanya biker disana pada iri dengan keramean motor-motor matik sampai sport tanah air tapi ada satu biker bangladesh bernama sarjeb kumar lal yang kepincut ingin memiliki motor sport made in indonesia dan rela merogoh kocek dalam dalam untuk meminangnya setelah si doi membeli CBR150R K45 dan R125 eropa kini doi kepincut motor sport baru buatan pabrikan suzuki indonesia yakni GSX R150 via importir kebayang kan seberapa banyak duit yang di keluarkannya dan kabarkan ketika sang rider mengupload sang kuda besi di grup fb suzuki GSX R150 tanah air berikut postingannya Dan berikut penuturan kenapa doi meminang motor powerfull ini... Sanjib Kumar Lal menjawab bahwa Power,Controlling,build quality menjadi pertimbangan men...