Skip to main content

Sphyshot skutik gambot X MAX250 sedang uji jalanan...

 Hallo masbro sekalian, salam ban karet. Perhari yamaha indonesia terpantau sedang mengetes jalanan motor anyar bukan motor sport new R15 ya.. Tetapi ini dari varian skutik bongsor yakni X-MAX250 yang lagi tes didaerah purwakarta kota.
Tampak jelas kedua skutik bongsor sedang tes jalan oleh tester2 yamaha selain mengetest X-MAX250 yimm juga terpantau mengetest AEROX155 VVA dan juga R15 facelift memang awal tahun ini yimm begitu sangat sibuk dengan motor2 anyarnya dan untuk prakiraan perilisan resmi skutik dengan power 20hp ini akan dirilis pertengahan 2017 masbro...

Spesifikasi Yamaha X-MAX250
Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 2.160 mm x 790 mm x 1.385 mm
Tinggi Tempat Duduk 785 mm
Jarak Sumbu Roda 1,545 mm
Jarak Terendah Dari Tanah 125 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13.2 liter
Tipe Mesin Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHCVolume Silinder 249cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Electronic Fuel Injection
Gigi Transmisi V-Belt Automatic
Power maksimum 15 kW @ 7,500 rpm
Torsi maksimum 21 Nm @ 6,000 rpm
Rangka Tipe Suspensi Depan Telescopic fork
Tipe Suspensi Belakang Unit Swing
Rem Depan Single Disc, 267 mm
Rem Belakang Single Disc, 240 mm / 245 mm (ABS)
Ukuran Ban Depan 120/70-15
Ukuran Ban Belakang 140/70-14
Lampu LED Smart Key Keyless Ignition SystemElectronic Power Socket

Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman...

Keren.. Orang bangladesh aja beli suzuki GSX R150 made in indonesia !!

Sahrulmotorblogs.com,-- ajegile masbro.. Biker dari negri bangladesh ini bukan orangnya yang gile tapi hal ini yang membuat orang pada melongo kenapa..?  Sedikit info mengenai roda dua di sana  emang tidak seheboh dan semenarik roda dua ditanah air makanya biker disana pada iri dengan keramean motor-motor matik sampai sport tanah air tapi ada satu biker bangladesh bernama sarjeb kumar lal yang kepincut ingin memiliki motor sport made in indonesia dan rela merogoh kocek dalam dalam untuk meminangnya setelah si doi membeli CBR150R K45 dan R125 eropa kini doi kepincut motor sport baru buatan pabrikan suzuki indonesia yakni GSX R150 via importir kebayang kan seberapa banyak duit yang di keluarkannya dan kabarkan ketika sang rider mengupload sang kuda besi di grup fb suzuki GSX R150 tanah air berikut postingannya Dan berikut penuturan kenapa doi meminang motor powerfull ini... Sanjib Kumar Lal menjawab bahwa Power,Controlling,build quality menjadi pertimbangan men...