Skip to main content

Intip jeroan mesin real DOHC milik suzuki gsx series !!!

 Sahrulmotoblog.com,- hallo masbro sekalian dalam acara launching gsx series kemarin pt.suzuki indomobil sales memperkenalkan bagaimana bentuk bagian dalam atau jeroan mesin gsx series yang bertenaga sangat powerfull sekali.. Dengan mesin tipe real dohc 150cc 6 percepataan yang bisa menghembuskan tenaga sebesar 19,17 tenaga kuda di @1100 rpm dan torsinya 14 newton meter di @8500 rpm
 Spesifikasi Gsx 150 2016
Mesin
Jenis Mesin Real DOHC
Isi Silinder 150cc
Dimensi x Langkah 62,0 mm x 48,8 mm
Rasio Kompresi
Daya Maksimum 19.17 HP (14 kW) @ 11,000 rpm
Torsi Maksimum 14. Nm @ 8,500 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian
Transmisi 6 percepatan
Kapasitas Tangki 11 Liter
Sistem Starter Keyless dan Electric Starter
Dimensi
P x L x T 1975 mm x 674 mm x 1070 mm
Jarak Pijak  1300 mm
Tinggi Jok 785 mm
Berat Kosong 126 kg
Rangka
Tipe Rangka Diamond
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Swingarm
Rem Depan Disk (Petal)
Rem Belakang Disk (Petal)
Roda Depan Tubles
Roda Belakang Tubles








Semoga bermanfaat,,,
 Pict: aripitstop.warungasep.net

Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

Modifikasi keren Aerox 155 VVA pake aksesoris moge.. Suspensi depan pakai upaide down!!!

Sahrulmotoblogs.com,-- hallo brosis sekalian,salam ban karet.. Kali ini smb mau  ngeshare Postingan mas Bro Wiryawan FatMotorsport di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia on Facebook yang memodifikasi motor yamaha aerox barunya dengan part part moge.. Yups.. Bro wirawan memberikan sentuhan khas motor gede seperti kaki kakinya seperti velg yang di cat clear kuning sesuai bodynya terus ada juga suspensi sang owner memberikan sentuhan khas motor zaman sekarang yakni suspensi tipe upaide down dan belakang diubah dari tipe suapenai ganda jadi monoshock yang jujur itu moge abis bro dan seharusnya harus gini versi standar matik sport 21 jutaan ini.. Dan biaya yang di keluarkan sang owner bro wirawan untuk modif kaya gini adalah 12 jutaan bro separuh dari harga matik berfitur VVA ini... Berikut foto hasil modifnya.cekibrott !!! Semoga berguna & salam ban karet !! Mari bersilaturahmi !!! Email : sahrullciko2@gmail.com Fb : sahrulmotoblogs.cim Ig : gunawan_syahrul ...

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman...