Skip to main content

Suzuki GSXR150... Mampukah mengembalikan era kejayaan suzuki seperti leluruhnya RGR150 !!!

 Sahrulmotoblogs.com,- hallo brosis sekalian.. Salam ban karet, GSXR150 adalah motor full fairing terbaru dari pabrikan Suzuki yang dibuat untuk merespon jawaban para fansboy suzuki yang ingin agar pabrikan S ini segera bangkit dan menemukan kembali masa jaya-nya seperti zamanya RGR150/sprinter tahu 1990 dulu. Dan dari situlah suzuki menelurkan sang penerus RGR sprinter yang di berinama GSXR150 dengan segala keunggulaannya

Suzuki RGR150 sprinter 1990


Yupp... Di atas adalah 2 gambar motor sport 150cc dari suzuki beda generasi tapi RGR sprinter ini lebih sukses terlebih dulu brad karena memang motor sport zaman jebod ini adalah motor sport dengan segala fitur yang waktu itu belum di miliki motor sport lainnya karena Suzuki RGR 150 sudah dibekali dengan spesifikasi mesin berpendingin udara dan karburator besutan Mikuni yakni tipe VM26SS. Memiliki kapasitas mesin 147 cc, dengan bore 59 mm dan stroke 54 mm, serta sudah menggusung teknologi canggih pada waktu itu yaitu Super Scavengin System (SSS). SSS adalah penerapan tiga multi lubang transfer yang bisa mengolah pembakaran mesin lebih sempurna, padat, serta merata ke semua ruang pembakaran. Suzuki RGR 150 kala itu sempat menyandang predikat Sport 2 Langkah 150 cc terboros di kelasnya, berapa konsumsi bahan bakarnya? satu liter bensin untuk Suzuki RGR 150 hanya sanggup menempuh jarak 5-6 kilometer saja.
Dan kini giliran Suzuki GSXR150 yang memikul beban yang sama dan juga dengan keunggulaan yang dimilikinya seperti yang paling mencolok fitur keylees starter-nya menghidupkan mesin tinggal pencet remot saja dan juga mesin DOHC-nya yang sangat revonsif dan powerfull dikelasnya serta ditopang rangka yang super ringan hingga menghasilkan akselerasi yang optimal... Dan yang terpenting harga termurah di kelasnya !!!


Last... Dari data penjualaan dari bulan ke bulan Gesex ini selalu mengalami peningkatan signifikan dan tidak kemungkinan juga gesex ini akan jadi motor terlaris di indonesia....

Semoga bermanfaat & salam ban karet !!!



Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

Modifikasi keren Aerox 155 VVA pake aksesoris moge.. Suspensi depan pakai upaide down!!!

Sahrulmotoblogs.com,-- hallo brosis sekalian,salam ban karet.. Kali ini smb mau  ngeshare Postingan mas Bro Wiryawan FatMotorsport di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia on Facebook yang memodifikasi motor yamaha aerox barunya dengan part part moge.. Yups.. Bro wirawan memberikan sentuhan khas motor gede seperti kaki kakinya seperti velg yang di cat clear kuning sesuai bodynya terus ada juga suspensi sang owner memberikan sentuhan khas motor zaman sekarang yakni suspensi tipe upaide down dan belakang diubah dari tipe suapenai ganda jadi monoshock yang jujur itu moge abis bro dan seharusnya harus gini versi standar matik sport 21 jutaan ini.. Dan biaya yang di keluarkan sang owner bro wirawan untuk modif kaya gini adalah 12 jutaan bro separuh dari harga matik berfitur VVA ini... Berikut foto hasil modifnya.cekibrott !!! Semoga berguna & salam ban karet !! Mari bersilaturahmi !!! Email : sahrullciko2@gmail.com Fb : sahrulmotoblogs.cim Ig : gunawan_syahrul ...

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman...