Skip to main content

Komparasi Power Honda New CBR250RR, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250R Fi.. Honda cbr250rr mengungguli rivalnya!!


Halo sahabat rider sekalian hasil tes power dyno oleh bos exhaust r9 antara honda cbr250rr ,yamaha r25  dan kawasaki ninja 250 fi dalam kondisi yang gresh didatangkan langsung dari deler masing2 pabrikan dan dari hasil adu tes dyno power berhasil dimenangkan oleh kuda besi baru honda lewat cbr250rr-nya dengan mengalahkan kompetitor2-nya yang lebih dulu melalang buana dipasar tanah air 

Dari data dynotest tersebut cbr250rr berada pada posisi pertama dalam hal power dan torsi maksimum-nya sementara diposisi kedua diduduki oleh pabrikan yamaha lewat r25 dan terakhir diposisi paling buncit ditempati oleh kawasaki ninja 250 fi 

dan berikut ini adalah Komparasi Hasil test dynotest dari ketiga motorsport 250cc twin silinder berikut ini  
1. Honda all new CBR250RR
Power : 30,40 HP
Torsi : 18,57Nm
2. Yamaha R25
Power : 27,05 HP
Torsi : 18,14Nm
3.kawasaki Ninja 250 FI
Power : 24,28 HP
Torsi : 17,16 Nm




Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

Modifikasi keren Aerox 155 VVA pake aksesoris moge.. Suspensi depan pakai upaide down!!!

Sahrulmotoblogs.com,-- hallo brosis sekalian,salam ban karet.. Kali ini smb mau  ngeshare Postingan mas Bro Wiryawan FatMotorsport di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia on Facebook yang memodifikasi motor yamaha aerox barunya dengan part part moge.. Yups.. Bro wirawan memberikan sentuhan khas motor gede seperti kaki kakinya seperti velg yang di cat clear kuning sesuai bodynya terus ada juga suspensi sang owner memberikan sentuhan khas motor zaman sekarang yakni suspensi tipe upaide down dan belakang diubah dari tipe suapenai ganda jadi monoshock yang jujur itu moge abis bro dan seharusnya harus gini versi standar matik sport 21 jutaan ini.. Dan biaya yang di keluarkan sang owner bro wirawan untuk modif kaya gini adalah 12 jutaan bro separuh dari harga matik berfitur VVA ini... Berikut foto hasil modifnya.cekibrott !!! Semoga berguna & salam ban karet !! Mari bersilaturahmi !!! Email : sahrullciko2@gmail.com Fb : sahrulmotoblogs.cim Ig : gunawan_syahrul ...

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman...