Skip to main content

Komparasi dua motor naked ektrim xabre 150 vs duke 200 facelift pilih mana??


Hallo sahabat rider dimanapun kalian berada kali ini ane mau akan membahas desain tampang dua motor sport tipe naked dari pabrikan yang berbeda jepang dan austria yaitu yamaha xabre 150 vs ktm duke 200 yang mengusung desain yang ekstrim kira kira gantengan mana brosis langsung aja kita bahas ...

Pertama kita bahas bagian moncong dulu kedua motor memiliki moncong yang berbeda rupa walaupun sama2 mengusung desain sangar xabre sediri memiliki wajah yang racy dengan garis tegas dengan menggunakan dua lampu model led yang berpisah yang berada pada bagian atas dan bawah lampu seinnya masih pakai bohlam biasa sementara untuk ktm duke memiliki model 2017 ini memiliki desain moncong yang lancip kebawah dengan menggunakan dua lampu juga model led yang membedakan posisinya berada di kanan  kiri dan lampu seinya sudah menggunakan model led...






Kedua kita bahas bagian buntutnya yang sama2 menggunakan model pendek atau buntung yang masa kini  dan meruncing diujungnya dan yang membedakannya pada bagian bentuk lampu belakang xabre berbentuk mungil memanjang dan duke bentuknya full yang menutupi bagian ujung buntutnya dengan spakbor belakang sama2 model gantung yang bisa dicopot...


Selanjutnya kita menuju bagian tulang penopangnya  yamaha xabre menggunakan penopang model deltabox khas motor sport yamaha sementara duke menggunakan penopang model frame dengan balutan cat berwarna orange dan putih khas motor ktm keduanya memiliki kualitas material yang bagus...




Terakhir kita pindah pada bagian kaki2nya disini duke memiliki ban yang gambot dengan ukuran depan – 110/70 R17 belakang – 150/60 R17 dengan velg model palang y berwarna orange untuk suspensi depan sudah pakai  usd merek wp dan suspensi belakang monoshok tanpa link dan juga lengan ayun masih model biasa tapi cukup besar dan unik sementara xabre sendiri memiliki ukuran yang sedikit dibawah duke dengan depan 110/70-17 dan belakang 130/70-17 dengan suspensi depan juga sudah pakai usd merk kayaba dan suspenai belakangnya menggunakan monoshock dengan link...



Last...harganya sendiri yamaha membandrol xabre diangka 30 jutaan sementara untuk duke facelift ktm belum diumumkan harga resminya dan belum dilaunching diindonesia tapi menurut perkiraan blog2 india bandrol bakal berada dikisaran 33 jutaan bro mangga dipilih yang mana paling bagus sesuai selera masing2

Comments

Popular posts from this blog

Modif super unik : Yamaha mio anggora

Hallo brosis sekalian. Unik bin kreativ tenan masbro modifikasi motor yang satu ini disaat orang lain memodif tunggangannya agar tampil lebih sangar dan elegan tapi itu tidak berlaku bagi si doi yang satu ini yang malah memodif motor skutik mionya jadi berbulu lebat dari belakang sampai depannya hingga menyerupai kucing anggora mungkin dari situ pula inspirasi modifnya... Seperti beberapa foto ini yang memperlihatkan motor mio anggora.cekibrot,!!!  Semoga bisa menghibur!!!

Modifikasi keren Aerox 155 VVA pake aksesoris moge.. Suspensi depan pakai upaide down!!!

Sahrulmotoblogs.com,-- hallo brosis sekalian,salam ban karet.. Kali ini smb mau  ngeshare Postingan mas Bro Wiryawan FatMotorsport di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia on Facebook yang memodifikasi motor yamaha aerox barunya dengan part part moge.. Yups.. Bro wirawan memberikan sentuhan khas motor gede seperti kaki kakinya seperti velg yang di cat clear kuning sesuai bodynya terus ada juga suspensi sang owner memberikan sentuhan khas motor zaman sekarang yakni suspensi tipe upaide down dan belakang diubah dari tipe suapenai ganda jadi monoshock yang jujur itu moge abis bro dan seharusnya harus gini versi standar matik sport 21 jutaan ini.. Dan biaya yang di keluarkan sang owner bro wirawan untuk modif kaya gini adalah 12 jutaan bro separuh dari harga matik berfitur VVA ini... Berikut foto hasil modifnya.cekibrott !!! Semoga berguna & salam ban karet !! Mari bersilaturahmi !!! Email : sahrullciko2@gmail.com Fb : sahrulmotoblogs.cim Ig : gunawan_syahrul ...

ssssttt.. yimm akan produksi MT07 untuk pasar global !!!

Sahrulmotoblogs.com,--hallo brosis sekalian salam ban karet... Bikin melongo bro ternyata kode BU-3 bukanlah R25 facelift kenapa karena ternyata new R25 mengusung kode project 1 WD dengan menggunakan ukuran piston kisaran 60 mm. Sedangakan BU-3 lebar pistonnya cukup gambot yakni kisaran 79mm. Dan tidak mungkin dengan lebar piston segitu bisa di katakan new R25 jadi fix bahwa kode BU-3 disinyalir kode project motor gede dan jeng-jeng MT07 lah yang dirasa paling tepat dengan kode tersebut.. Wah  Dengan begitu.. Vendor lokal dipercaya meracik mesin MT 07 yang nantinya komponen dikirim ke Jepang. Kembali kemasalah efesiensi cost serta power produksi pastinya. Serta yimm akan jadi basis produksi MT07 untuk pasar lokal sekaligus global bro... Dan harganyapun bisa sedikit ditekan masbro jadi sedikit lebih murah tapi tidak turun drastis karena terbentur pajak  produksi " semakin besar cc motor maka semakin besar pula biaya pajak yang keluarkan pabrikan"... Semoga berman...